Xiaomi Siapkan Ponsel 5G Harga Murah

Xiaomi Siapkan Ponsel 5G Harga Murah

VIVA   –  Pabrikan ponsel China, Xiaomi akan merilis anggota 5G pertamanya dari jajaran Redmi, yakni Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G. Sekalipun belum dikonfirmasi, banyak bocoran dengan mengarah ke sana.

Dilansir dari situs GSM Arena , Selasa, 17 November 2020, isu mengatakan ke-2 ponsel memiliki keunggulan konektivitas tingkatan kelima atau 5G, serta membawa empat kamera dan daya baterai besar.

Pengumuman akan dilakukan pada pekan depan, 24 November 2020, di mana peluncuran resminya akan dilaksanakan di negara asalnya, China, menurut bocoran pada Weibo.

Redmi Note 9 5G dilaporkan memiliki chipset Dimensity 800U & baterai 5. 000mAh, serta triple camera dengan resolusi utama 48 MP.

Sementara, untuk versi pro akan menggunakan prosesor Snapdragon 750G sehingga memiliki RAM yang lebih luas.

Selain itu, perangkat ini akan memiliki kamera utama beresolusi 108 MP dan pilihan tujuh warna bertentangan yang telah mendapat sertifikasi.

Dari bocoran yang serupa, Redmi Note 9 5G akan dibanderol dengan harga US$150 atau sekitar Rp2, 1 juta. Sedangkan Redmi Note 9 Pro 5G memiliki harga $230 atau Rp3, 2 juta.

Untuk bisa mengkonfirmasi kebenaran rumor-rumor di atas, kita harus menduduki sampai ponsel resmi dirilis.

Baca juga:   Kabar Buruk Bagi Pecinta Samsung Galaxy Note 20