X-Trail Baru Dijual Rp370 Jutaan, & Perusahaan Amerika Mau Investasi

X-Trail Baru Dijual Rp370 Jutaan, & Perusahaan Amerika Mau Investasi

VIVA   –Beragam informasi menarik terkait kendaraan baru, turunnya harga bakal bakar minyak, sampai Indonesia dengan membuat perusahaan otomotif Amerika Konsorsium penasaran, tayang di VIVA Otomotif , Selasa 6 Oktober 2020. Mulai dari arketipe baru Nissan X-Trail sampai perusahaan Amerika ingin bikin pabrik dalam Indonesia. Berikut daftarnya:

1. Pakai Desain Kekinian, Nissan X-Trail Baru Dijual Mulai Rp370 Jutaan

X-Trail menjadi keluaran Nissan yang dipasarkan ke berbagai negara di dunia. Di Amerika Serikat misalnya, mobil beperawakan gagah dan stylish ini lebih lumrah dengan nama Rogue. Kini, Nissan Rogue sudah ditawarkan dalam ragam baru. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ada Kabar Tertib soal BBM Pertalite Murah

Pertamina memiliki beberapa program dengan digelar untuk mengurangi polusi hawa akibat asap kendaraan bermotor. Di program tersebut, Pertamina menurunkan harga bahan bakar minyak jenis Pertalite yang informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Perusahaan Amerika Kepincut Bikin Pabrik di Indonesia

Pemerintah juga sudah melakukan perbincangan awal dengan Tesla Inc, mengenai kemungkinan melakukan investasi di Nusantara. Sebab, Indonesia memilik sumber daya nikel yang berlimpah. Pejabat senior di Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Republik Indonesia mengatakannya di tautan ini.