Wow, Bintang Timnas Malaysia Dibidik Persatuan Primeira Liga Portugal

Wow, Bintang Timnas Malaysia Dibidik Persatuan Primeira Liga Portugal

VIVA   –  Informasi baik datang untuk persepakbolaan Asia Tenggara. Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, bakal melanjutkan karier pada klub Primeira Liga Portugal, Portimonense.

Hal ini dibenarkan oleh klub Safawi saat ini, Johor Darul Ta’zim (JDT). Direktur JDT, Martin Prest menyebut kalau proses negosiasi dengan Portimonense pusat berlangsung.

“Johor Darul Ta’zim ingin mengisbatkan bahwa kami telah menerima tawaran untuk Safawi Rasid dari klub Primeira Liga Portugal, Portimonense SC, ” kata Martin di Instagram resmi JDT.

“Klub percaya bahwa tawaran ini cakap untuk JDT dan Safawi. Oleh karena itu, kami akan siap melepas Safawi untuk melanjutkan karier di Eropa. Kami tak dapat mengungkapkan rincian tawaran karena permufakatan masih berlangsung, ” lanjutnya.

Safawi memperkuat JDT sejak 2017. Pemain 23 tahun itu sukses mencetak 40 gol dibanding 93 penampilan. Dia membawa JDT merebut tiga gelar Liga Istimewa Malaysia, dua Piala Malaysia, dan tiga Piala Sumbangsih. Sementara tersebut, bersama Timnas Malaysia, Safawi mencetak 10 gol dari 33 perlawanan.

Di 2019, Safawi tampil gemilang, Tempat mencuri perhatian saat mencetak lulus melengkung ke gawang klub China, Shandong Luneng di Liga Champions Asia.

Baca juga:

Golden Boy 2020, Pemain Malaysia Saingan Ansu Fati dan Erling Haaland

Egy dan Witan Lewat! Doa Emak dan Abu untuk Wonderkid Malaysia

Terbongkar, Alasan Pesepakbola Malaysia Segan Berkarier di Indonesia