Viral Anggota DPRD Malut Memakai Alphard Tabrak Brigpol Muis

viral-anggota-dprd-malut-pakai-alphard-tabrak-brigpol-muis-1

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Seorang anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) berinisial WZI/IA nekat menabrakkan mobilnya ke salah satu petugas polisi yakni Brigpol Muis Suroto. Aksi anggota DPRD Malut ini kemudian sempat viral. WZI melakukan tindakan beringas itu lantaran tak dapat dia ditegur oleh anggota polisi akibat memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

Anggota DPRD dengan diketahui politikus Partai Gerindra itu memarkirkan mobil Alphard  miliknya di bahu ustaz yang sempit di Ustaz KH Dewantoro di Kelurahan Kampung pisang, Kecamatan Ternate Kota Ternate. Keberadaan mobil dengan pelat nomor DB 1314 MM lalu mewujudkan laju lalu lintas pada jalan itu tersendat. Instrumen jadi tak bisa lepas lewat.

Pada saat itu yakni Sabtu, 8 Mei 2021 pusat turun hujan dan Brigpol Muis yang mengatur pekerjaan dan menggunakan jas hujan meminta si pemilik memindagkan mobilnya. Namun si anggota DPRD dilaporkan awalnya tidak acuh sambi tetap berlaku ponsel. Aksi abai jiwa anggota DPRD sempat direkam petugas lainnya dan video ini sempat viral. Di dalam video juga terlihat jiwa pemilik mobil mencoba menabrakkan mobilnya ke petugas petugas Muis Suroto.