Ustad dan Ustadzah Dukung Bobby, Tercatat H. Akhyar

Ustad dan Ustadzah Dukung Bobby, Tercatat H

VIVA   – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, M. Bobby Nasution – H Aulia Rachman, memiliki dukungan dari sejumlah ustad & ustadzah. Termasuk H. Akhyar Nasution, yang merupakan perwakilan kalangan ustad dan ustadzah dari Forum silaturahmi Relawan Sahabat Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Sosok muda milenial pengusung konsep #KolaborasiMedanBerkah itu, dinilai lebih tepat untuk membawa modifikasi kota Medan menjadi lebih tertib dan maju serta menciptakan iklim yang kondusif.

“Mereka berdua adalah orang-orang yang berpengetahuan. Insya Allah saya optimis Bobby-Aulia bisa membawa kota Medan ke arah lebih baik. Apalagi para-para ulama sudah mendoakan pasangan itu, ” Ucap Ustad H. Akhyar Nasution pembimbing KBIH Multazam, dalam Jalan Titi Papan, Medan, Minggu 27 September 2020.

Baca juga:   Gibran Pakai Virtual Box Blusukan ke Kampung-kampung di Solo

Disinggung terkait maraknya aksi politik yang menjual tentang rumor agama, Akhyar menyebutkan bahwa kebijakan dan agama memang tidak mampu dipisahkan dalam suatu sistem tadbir. Namun, isu agama tidak bisa dibawa untuk menjatuhkan orang lain, apalagi sesama Islam.

“Membawa isu agama untuk memerosokkan orang lain itu tidak cara dan dilarang dalam agama Agama islam, ” tutur Akhyar.

Mendengar ungkapan Ustad Akhyar, Bahan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman merasa tergugah & berterima kasih. Pendamping Bobby Nasution itu mengajak masyarakat untuk bekerja jernih dan menciptakan kerukunan mengiringi umat agar tidak tergerus di dalam perpecahan.

“Alhamdulillah hamba sangat bersyukur dipertemukan di sini dengan para ustad dan ustadzah yang telah memberikan keteduhan sinting. Karena saya yakin, orang yang sejuk hatinya dan menegakkan bukti itulah tanda orang beragama, ” sebut Aulia Rachman.