Tak Kunjung Menang, AC Milan Diimbangi FC Porto

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Kamis, 4 November 2021 – 02:50 WIB

VIVA – AC Milan menjamu FC Porto dalam matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/22 di San Siro, pada Kamis 4 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, AC Milan harus puas berbagi poin dengan FC Porto.

Selepas kick off, kedua tim langsung menerapkan tempo cepat. AC Milan mengandalkan umpan-umpan panjang, sedangkan FC Porto coba tampil agresif.

Agresivitas yang ditunjukkan FC Porto ternyata membuat AC Milan keteteran. Bahkan, FC Porto yang bertindak sebagai tim tamu mampu menguasai jalannya permainan di awal-awal laga.

Saat pertandingan baru berjalan enam menit, FC Porto sudah mampu mencetak gol pembuka. Adalah Luis Diaz yang sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekannya usai memaksimalkan umpan dari Marko Grujic.

Setelah itu, FC Porto semakin percaya diri dalam membangun serangan. Pada menit ke-11, jawara Portugal tersebut nyaris menambah keunggulan. Namun, tembakan kaki kiri yang dilepaskan Otavio masih melayang di atas mistar gawang AC Milan.

AC Milan baru bisa mendapatkan peluang pada masa injury time babak pertama. Akan tetapi, tendangan voli Alexis Saelemaeker usai menerima umpan Olivier Giroud masih melambung di atas gawang FC Porto.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tak ada tambahan gol lagi. FC Porto mampu mengamankan keunggulan 1-0 atas tuan rumah AC Milan.