Sumbang Gol dan Assist, Cristiano Ronaldo Bersanding dengan Drogba

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA – Cristiano Ronaldo memberi sumbangsih besar saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu dini hari WIB 31 Oktober 2021, tim berjuluk Setan Merah menang tiga gol tanpa balas.

Ronaldo membuka keunggulan MU atas Tottenham ketika pertandingan memasuki menit 39. Umpan lambung yang dilepaskan oleh Bruno Fernandes, disambutnya dengan tendangan voli. Kiper tuan rumah, Hugo Lloris tak mampu membendungnya.

Pada babak kedua, MU berhasil menggandakan keunggulan melalui Edinson Cavani. Gol ini tak lepas juga dari peran Ronaldo yang memberi sodoran matang, hingga akhirnya Cavani bisa membuat Setan Merah unggul 2-0.

Satu gol MU lainnya dicetak oleh Marcus Rashford di pengujung babak kedua. Dia masuk ke lapangan setelah menggantikan Ronaldo pada menit ke-71.

Yang menarik dari semua ini adalah fakta mengenai Ronaldo usai menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan MU kali ini. Opta melansir, dia berhasil menyamai catatan mantan pemain Chelsea, Didier Drogba.

Ronaldo menyumbangkan gol dan assist dalam pertandingan Premier League di usianya yang ke-36 tahun dan 267 hari. Catatan itu sama persis dengan Drogba pada Desember 2014 saat membela Chelsea.

Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam duel Tottenham Hotspur vs Manchester United
Photo :

  • twitter.com/manutd

Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam duel Tottenham Hotspur vs Manchester United