Sal Priadi Bintangi Film Seperti Hati, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Sal Priadi Bintangi Film Seperti Hati, Rindu Harus Dibayar Tuntas

VIVA   – Aktor Marthino Lio dan penyanyi Sal Priadi didapuk untuk berlaku dalam film adaptasi novel Eka Kurniawan, berjudul Sesuai Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Sebelumnya, di bulan Februari lalu, Palari Films serupa telah mengumumkan bahwa Ladya Cheryl akan berperan sebagai Iteung di film tersebut.

Marthino Lio dipilih untuk berperan jadi tokoh Ajo Kawir. Kemudian, Sal Pribadi didapuk sebagai pemeran pendukung memerankan tokok Tokek, sahabat mendalam dari Ajo Kawir.

Baca Juga: Bangga! Gundala Dapat Ulasan Positif dari Kedudukan Golden Globe Awards

Sal Awak selama ini dikenal luas jadi seorang penyanyi. Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan menjelma debut Sal dalam dunia film.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Sal mengiakan tidak menyangka dirinya bisa mengikuti bermain dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas .

“Jelas tidak menyangka sama sekali. Gue enggak nyangka dan gue sampai hari ini gue masih tak menyangka bisa main di hidup yang sebagus ini, ” sekapur Sal Pribadi, Kamis, 5 November 2020.

Film Seperti Menuntut, Rindu Harus Dibayar Tuntas berkisah tentang Ajo Kawir yang burungnya tertidur. Semua berawal dari cerita dua sahabat dengan tak terpisahkan, yakni Ajo Kawir dan Tokek. Suatu hari, Tokek mengajak Ajo Kawir untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya sebab dua bajingan.

Sejak itu, hidup Ajo berubah. Ia impoten. Ajo kemudian tumbuh jadi remaja yang suka berkelahi. Jadi teman, Tokek telah mencoba membantunya, namun setiap jalan seperti putus akal. Sifatnya berubah ketika ia bersemuka dengan seorang perempuan jagoan melalaikan bernama Iteung. Ajo dibuat episode belur sekaligus bahagia. Ajo anjlok cinta.

Film dengan disutradarai oleh Edwin ini bergenre drama balas dendam, romansa dan langgar dengan setting waktu pada akhir tarikh 1980-an sampai pertengahan 1990-an. Tidak hanya sebagai sutradara, Edwin juga menulis skenario dari film ini.

Seperti Hati, Rindu Harus Dibayar Tuntas sudah melakukan syuting dan rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang.