Sadio Mane Positif Virus Corona COVID-19, Liverpool dalam Bahaya

Sadio Mane Positif Virus Corona COVID-19, Liverpool dalam Bahaya

VIVA   – Liverpool kembali dibuat gempar dengan hasil tes virus corona COVID-19 di lingkup internalnya. Sesudah Thiago Alcantara, giliran Sadio Mane yang dipastikan positif virus corona.

Mane harus diisolasi selama 10 hari. Saat tersebut, dia sudah menjalani prosedur itu dan tak akan bermain pada laga melawan Aston Villa, Minggu 4 Oktober 2020.

Pun, Mane tak bisa berperan untuk Senegal di masa masa internasional melawan Maroko dan Mauritania. Dia baru bisa kembali membuang untuk Liverpool saat melakoni derby Merseyside melawan Everton, 17 Oktober 2020 nanti.

“Sadio Mane dipastikan membangun COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol dengan ada, ” begitu pernyataan sah Liverpool di situsnya.

Sempat tersedia gejala yang ditunjukkan Mane. Tetapi, skalanya minor dan secara keseluruhan, tubuhnya dinyatakan baik-baik saja.

“Seperti Thiago Alcantara, Liverpool harus menjalani protokol COVID-19 dan Mane harus diisolasi selama periode yang dibutuhkan, ” terang Liverpool.

Pukulan yang telak sebenarnya bagi Liverpool. Sebab, Mane mulai menemukan rabaan emasnya lagi di awal musim 2020/21. Brace saat menghadapi Chelsea dan satu gol ke tiang Arsenal, jadi bukti, Mane sungguh penting bagi The Reds. Akan tetapi, Liverpool kini punya pengganti sebanding dalam diri Diogo Jota.