Robert Lewandowski Belum Pasti Pensiun pada Bayern Munich

Robert Lewandowski Belum Pasti Pensiun pada Bayern Munich

VIVA   – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, memastikan tak akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional bersama FC Hollywood. Dia pun mengaku belum tahu menghantam masa depannya akan berakhir dalam mana.

Sejak didatangkan Bayern Munich pada 2014, Lewandowski menjelma menjadi striker ganas. Ketajamannya di depan gawang lawan lulus membantu Die Roten meraih bervariasi gelar juara, di antaranya treble winners pada musim 2019/2020.

Kendati telah berusia 32 tahun, penyerang internasional Polandia itu mengklaim dirinya masih bisa bermain hingga umurnya menginjak kepala 4. Namun, Lewandowski belum bisa menguatkan apakah Bayern Munich akan menjadi klub terakhirnya.

Memang, kontrak Lewandowski bergabung Bayern Munich terbilang masih berdurasi cukup lama. Masa bakti Lewandowski di Allianz Arena baru bakal berakhir pada tahun 2023 kelak.

“Saya masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 bergabung Bayern. Saya pun tidak pernah memikirkan apa yang akan berlaku setelah itu, ” ujar Lewandowski, seperti dikutip Goal, Selasa 24 November 2020.

“Itu masih dua setengah tahun lagi dan saya masih memiliki banyak waktu untuk berpikir. Saya memang sudah tahu saya bisa bermain bertambah lama lagi dan saya memiliki cukup waktu untuk memikirkan hal ini, ” katanya.

Lewandowski bersama Bayern Munich saat ini sedang menjalani persiapan jelang menghadapi RB Salzburg dalam matchday keempat Grup A Liga Champions. Pertandingan bakal berlangsung pada Kamis 26 November 2020, dini hari WIB.