Rabu Ini Jakarta Bakal Panas Pelik Tak Ada Hujan

Rabu Ini Jakarta Bakal Panas Pelik Tak Ada Hujan

VIVA   –  Institusi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada Rabu 30 September 2020  cuaca Ibu Kota  Jakarta akan mengalami terang berawan dari pagi hingga suangi hari.

Menyuarakan Juga:   Bank Dunia Bergurau Usul ke RI agar Sembuh dari Resesi, Begini Isinya

Dikutip dari laman  BMKG, dijelaskan bahwa cuaca Ibu Kota Jakarta akan cerah di enam wilayah administratif pada pagi hari.

Kemudian, di siang hari cuaca di DKI Jakarta akan bervariasi, dengan  cuaca cerah akan menyinari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Lalu, kondisi cerah kelam akan ada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada malam hari, kondisi cerah juga diperkirakan tersedia di seluruh wilayah di Ibu Kota. Yang kemudian, cuaca cerah berlanjut pada dini hari dalam wilayah Jakarta Barat, Jakarta Mengetengahkan dan Kepulauan Seribu.

Adapun untuk suhu rata-rata menyambut akhir pekan, diperkirakan berada pada antara 23 derajat hingga 32 derajat celsius.

Sementara itu, untuk kelembapan udara, rata-rata di Ibu Tanah air Jakarta, diperkirakan 55 hingga 90 persen.

Dan untuk wilayah penyangga Ibu Kota, BMKG memperkirakan untuk Tangerang Raya, Kota Bekasi, Kota Depok, dan Praja Bogor akan cerah pada cepat hari.   Lalu, untuk terang hari akan cerah berawan hingga malam hari. (ren)