Pesinetron Korea Start-Up, Bae Suzy Indah Banget

Pesinetron Korea Start-Up, Bae Suzy Indah Banget

VIVA – Drama korea Terbaru berjudul Start-Up ini mengisahkan tentang impian generasi milenial di era 4. 0. Bagaimana seorang gadis Korea Selatan bermimpi ingin menjadi Steve Jobs berikutnya dan memimpin sebuah perusahaan teknologi.

Rasanya drama ini akan relate banget dengan impian anak-anak muda zaman sekarang yang memimpikan bekerja di dunia rintisan atau start-up.

Dalam drama Start-Up nam Jo Hyuk berperan jadi Nam Do-San, pendiri perusahaan, Samsan Tech. Ia adalah seorang siswa matematika yang ajaib dan berbakat, Do-San awalnya merupakan kebanggaan keluarganya sebelum kemudian mengalami keruntuhan finansial.

Suzy berperan sebagai Seo Dal-Mi, seorang wanita pemberani dan penuh semangat dengan ambisi karier yang tinggi. Meskipun berasal dari latar pungkur keluarga yang biasa saja, namun ia memiliki sikap ceria serta mudah bergaul sehingga memungkinkannya buat mendapatkan banyak pengalaman kerja.

Drama Start Up Suzy akan menjadi ajang reuninya dengan sutradara Oh Choong Wan.   Sebelum drama Start Up, Suzy dan sutradara telah bekerjasama di drakor populer  While You Were Sleeping (2017).  

Drama Start Up Suzy  selalu akan mempertemukan kembali dia dengan penulis naskah  Park Hye Run. Dia adalah penulis dibalik rencana seru dalam drakor While You Were  Sleeping Suzy dan Lee Jong Suk.  

Bagi Suzy tunggal, drama Start Up akan menjadi drakor terbarunya setelah  membintangi drama Korea Vagabond (2019). Sementara bagi Nam Joo Hyuk, drama Start  Up adalah proyek terbarunya setelah drakor The Light in Your Eyes (2019) bersama  Han Ji Min.