Penggunaan Yogurt untuk Penuhi Gizi Anak Jelang Puasa

konsumsi-yogurt-untuk-penuhi-gizi-anak-jelang-puasa-1

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Bagi anak-anak, gizi baik sangatlah penting untuk pertumbuhan mereka, makin menjelang bulan Ramadhan untuk beribadah puasa. Anak-anak menetapkan mengonsumsi makanan yang mampu memenuhi kebutuhan gizi mereka sehari-harinya. Namun, terkadang anak-anak menolak untuk mengonsumsi pokok dan sayur, mereka mengarah memilih makanan manis yang mereka suka seperti biskuit dan permen.

Bagi moms di panti, salah satu pilihan dengan baik untuk kesehatan bani adalah yogurt. Bukan minus sebab, diakui ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN, kebanyakan anak-anak berhenti mengonsumsi susu di usia besar tahun, dan persentase kecukupan kalsium pada anak menyusut drastis setelah usia dua tahun. Asupan vitamin D dan kalium juga termasuk rendah pada anak-anak berumur 2-11 tahun.

“Kedua kandungan ini ada pada yogurt berkualitas. Yogurt juga mengadung protein & kalsium yang penting untuk kesehatan tulang, terutama tangkas anak yang bertumbuh secara cepat, ” ujarnya dikutip dari keterangan pers Greenfields, Selasa 6 April 2021.