Pajero Sport Tabrak Hancur Warung Pecel Lele, Satu Anak Tewas

Pajero Sport Tabrak Hancur Warung Pecel Lele, Satu Anak Tewas

VIVA   –  Peristiwa tabrakan maut terjadi pada depan SMA Negeri 5, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Satu bagian mobil Pajero Sport dengan pelah lidah nomor BH 1993 PG melanggar pedagang kaki lima warung pecel sampai warung hancur, begitu serupa mobil ringsek parah.

Informasi dihimpun VIVA , peristiwa tabrakan tersebut tepat Minggu malam, 23 November 2020 sekitar pukul 23. 13 WIB. Diketahui dua orang warga menimbrung ditabrak dan satu orang tewas  serta  satu orang selamat yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Mattaher Jambi.  

Saksi bernama Adi, seorang pemuda yang saat kecelakaan medium makan nasi goreng mengatakan, pra peristiwa tabrakan dia sedang bersandar di warung nasi goreng dengan tidak jauh dari tempat perkara. Dia lalu terkejut melihat peristiwa sekaligus mendengar suara benturan membengkil dari warung pecel lele. Dia melihat dua orang terluka dan langsung dibawa ke rumah lara.  

“Saya saat itu duduk bersama teman makan nasi goreng tetapi, mendengar benturan keras ternyata mobil mobil Pajero Sport menabrak lepau pecel lele sampai hancur, ” ujar Adi.

Tempat mengatakan, selain menabrak warung dan dua orang, di tempat perihal juga mobil menabrak motor dengan saat itu sedang terparkir pada depan warung pecel lele sampai motor masuk ke bawah korok mobil. Sedangkan pengemudi Pajero Sport nyaris menjadi amukan massa sebab emosi melihat peristiwa tersebut.  

“Kejadian sekitar memukul 23. 13 WIB dan sopir  nyaris diamuk massa  namun beruntung warga lainnya melarai setelah sopir minta tolong maaf dan bertanggung jawab, ” kata dia dalam Senin dini hari, 23 November 2020.

Sementara perempuan penjaga warung nasi goreng mengatakan, peristiwa tabrakan membuat satu orang meninggal dunia yaitu anak.

“Yang wafat itu anak kecil yakni budak dari penjual sedangkan sopir sudah langsung dibawa pihak kepolisian, ” kata perempuan yang menyaksikan perihal tragis itu.