MU Menang, Tak Hindarkan Solskjaer Oleh sebab itu Badut dan Banjir Ejekan

MU Menang, Tak Hindarkan Solskjaer Oleh sebab itu Badut dan Banjir Ejekan

VIVA   –  Manchester United sungguh menang atas Brighton and Hove Albion dengan skor telak, 3-0, dalam babak ketiga Piala Federasi, Rabu 30 September 2020 ataupun Kamis dini hari WIB. Tapi, bukan berarti menghindarkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, jadi sasaran ejekan.

Solskjaer lestari diolok-olok publik di dunia tanwujud. Dan, penyebabnya bukan karena ciri teknis.

Tapi, itu berkaitan dengan insiden yang berlaku pasca laga. Semua bermula masa hujan lokal turun lebat di sekitar Amex Stadium.

Kala itu, Solskjaer sedang melakoni sesi wawancara sudah laga dengan Sky Sports. Tiba-tiba, dia meminta asisten wanita memegangi payungnya agar bisa wawancara dengan tenang.

Publik langsung mengolok-oloknya. Sebab, sang asisten lebih pendek dibanding Solskjaer dan terlihat kesulitan memayunginya.

“Berharap lengan Ole Gunnar Solskjaer segera pulih, pasti mengalami cedera benar-benar sampai tak bisa memegang payungnya sendiri! ” kata salah mulia warganet di akun twitter.

“Kenapa ada seseorang dengan memegangi payung untuk Solskjaer sang pelawak? ” cuit akun @CozHulme.

Ejekan kepada Solskjaer juga dikaitkan dengan kemampuannya mengerjakan MU. Seorang warganet dengan sewenang-wenang mempertanyakan kualitas kepelatihan Solskjaer serupa meledeknya karena meminta sang perempuan memegangi payung untuknya.

“Tak heran kalau dia suram membawa tim ini maju, ” begitu cuitan kasarnya.