MPL Season 6: Epic Comeback Alter Ego Sukses Permalukan BTR

MPL Season 6: Epic Comeback Alter Ego Sukses Permalukan BTR

VIVA   – Duel seru tersaji pada Mobile Legends Professional League (MPL) season 6 pekan kelima hari ke-2 antara Alter Ego versus Bigetron Alpha (BTR), Sabtu 12 September 2020. Dalam pertandingan ini, epic comeback Alter Ego sukses mempermalukan BTR dengan skor 2-1.

Pada game pertama, masa skor masih imbang 2-2 pada lima menit awal, Alter Saya bermain sangat kesulitan. Apalagi, BTR menerapkan strategi yang sangat kuat.

Baca Serupa: MPL Season enam: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Setelah berhasil mengamankan lord, BTR langsung bergerak cepat dengan mendominasi pertandingan. Mereka pun mampu mengambil keunggulan telak atas Alter Ego dengan skor 14-5 pada game pertama.

Memasuki game kedua, keadaan berbanding terbalik. Alter Ego bermain sangat agresif serta berhasil unggul 5-1 di lima menit awal.

BTR pun sama sekali tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan. Tenggat game kedua berakhir, Alter Saya sukses menutup kemenangan dengan nilai 10-1 dalam waktu 10 menit saja.

Baca Juga: MPL Season 6: RRQ Menang Dramatis Atas Tim Juru Pokok

Di game penentuan, Alter Ego tampil lebih percaya diri meski harus bermain late selama 20 menit. Namun, dengan mental tangguh, Alter Ego lulus menutup game ketiga dengan nilai 19-9.

Hasil ini memantapkan posisi Alter Ego jadi runner klasemen sementara. Sedangkan, BTR masih terpaku di urutan ke-3 klasemen sementara MPL season 6.