Momok Liverpool Bernama Atletico Madrid

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

VIVA â€“ Saatnya berhadapan dengan ujian yang sebenarnya, Liverpool ditantang oleh Atletico Madrid di fase grup ajang Liga Champions pada Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021. Bisakah The Reds mengatasi wakil Spanyol ini? 

Liverpool berhadapan dengan Atletico di Wanda Metropolitano, laga tandang yang dijamin tak akan mudah untuk skuad asuhan Juergen Klopp. Selain mengatasi tekanan dari fans Atletico mereka juga bakal menghadapi tim yang selalu jadi ancaman serius. 

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid
Photo :

  • twitter.com/LFC

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid

Dilansir Soccerway, The Reds sudah bertemu Los Rojiblancos sebanyak dua kali. Yang pertama di musim 2019/2020 di ajang Liga Champions, kedua di ajang yang sama tapi di leg kedua. 

Semua berakhir dengan kekalahan Liverpool, agregatnya 2-4. Jika di tarik ke belakang, tahun 2017 Liverpool juga kalah dengan lewat penalti usai bermain 1-1 hingga waktu normal di ajang Audi cup. 

Kondisi tersebut tentu mengkhawatirkan bagi Liverpool, hal ini yang disorot oleh eks pemain Liverpool, Luis Garcia. Dia memberikan saran jika Liverpool harus tampil lebih untuk meriah kemenangan. 

“Saya senang melihat Liverpool menang di kompetisi ini, Liverpool adalah klub terbaik untuk saya. Tapi saya tidak menaruh percaya kepada mereka saat menghadapi laga tandang di Atletico kerena Atletico tim yang berbahaya,” kata Garcia, dilansir situs resmi UEFA.