Mobil Baim Wong dan Rafathar Pegari Versi Barunya

Mobil Baim Wong dan Rafathar Pegari Versi Barunya

VIVA   – Baim Wong dan Raffi Ahmad adalah dua artis yang berteman sejak lama. Tak heran, seandainya mereka memiliki beberapa kesamaan, lengah satunya soal kendaraan pribadi.

Akhir tahun kemarin, Baim membelikan hadiah untuk sang hidup, Paula  Verhoeven  yang baru sekadar melahirkan putra pertama mereka. Pemberian tersebut adalah mobil Peugeot 5008.

Kaum bulan kemudian, Raffi Ahmad membelikan kendaraan serupa untuk putranya, Rafathar. Mobil yang masuk dalam golongan  sport utility vehicle   itu, memiliki banderol Rp800 jutaan.

Dilansir VIVA Otomotif  dari  Carscoops , Kamis 3 September 2020, pabrikan asal Prancis itu baru saja menghadirkan versi baru dari 5008. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sebatas penyegaran saja.

Baca juga:   Gideon Tengker Kesengsem Motor Harley Raffi Ahmad

Tampang depan mobil yang dapat menampung tujuh penumpang itu mengarungi perubahan pada  grille,   yakni tidak diberi pembatas samping. Sebagai gantinya, diberi coreng aksen pada lampu depan yang juga mengalami perubahan.

Sektor penerangan aliran sudah dilengkapi dengan teknologi LED, agar suasana jalan jadi lebih mudah dipantau saat gelap. Lampu bagian belakangnya juga memiliki bentuk yang berbeda dari versi sebelumnya.

Peugeot merancang interior 5008 baru dengan mengutamakan kemewahan. Tempat duduk dilapisi material kulit yang nyaman, dan tombol diberi kelir mengilap agar terlihat menyauk.

Panel instrumennya berukuran 12 inci, sedangkan sistem hiburan menggunakan panel sentuh dengan diagonal 10 inci. Mobil ini ditawarkan dalam beberapa opsi mesin, sayangnya belum disebutkan berapa banderol masing-masing varian.