Mimpi Dimakamkan Secara Islam Berkali-kali, Wanita Ini Akhirnya Mualaf

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Rabu, 10 November 2021 – 04:30 WIB

VIVA – Wanita cantik yang menggunakan nama samaran Noni, menceritakan proses sebelum dirinya mantap memeluk Islam. Noni menjalani proses yang begitu panjang sebelum akhirnya melafalkan dua kalimat Syahadat pada 2020 lalu. 

Noni dibesarkan dalam keluarga Katolik. Namun keluarga besarnya memeluk agama yang cukup beragam, sehingga dirinya diberi kebebasan untuk memeluk agama apa pun. Sejak kecil, dia cukup rajin untuk ibadah Minggu, hingga akhirnya mulai memudar bahkan di satu waktu dia sampai tidak percaya pada agama apa pun. 

Petunjuk pertama dari Allah SWT datang kepada Noni ketika dia duduk di bangku SMP. Ketika itu, dia mimpi salat padahal statusnya masih non Muslim. Mimpi itu dia abaikan begitu saja. Kemudian ketika SMA, dia kembali bermimpi seluruh keluarganya merayakan Lebaran dan mengenakan pakaian Muslim termasuk dia, padahal sang ibu dan dia masih beragama Katolik.

Mengaku keras kepala, Noni kembali mengabaikan mimpi tersebut. Hingga akhirnya pada tahun 2018, dia mengalami stres berat karena bisnisnya bermasalah. Ketika itu, selama beberapa hari, dia selalu terbangun pada jam 2 tengah malam.

Tiba-tiba pada suatu hari, Noni mengalami sleep paralysis atau kelumpuhan tidur. Dia kemudian mimpi meninggal dan seperti diperlihatkan ketika nyawanya dicabut. Noni kemudian berusaha untuk bangun dan ketika bangun, wanita itu refleks mengucap istighfar, padahal belum menjadi Muslim. 

Ilustrasi wanita hijab.

Ilustrasi wanita hijab.

“Abis itu gue langsung masuk kamar mandi, wudhu, gue gelar sajadah arah kiblat. Gue belum bisa salat, gue duduk kaya ngobrol aja sama Tuhan. ‘Tuhan ini udah kesekian kali nih kaya gini, gua enggak ngerti ini artinya apa,” kata dia bercerita di YouTube RQ TV, dikutip VIVA, Selasa, 9 November 2021.