Mimpi Besar Bek Baru Everton

Mimpi Besar Bek Baru Everton

VIVA   –  Everton kembali mendapatkan pemain perdana di menit-menit akhir bursa memindahkan musim panas 2020. Kali tersebut Everton mendapatkan bek dari Norwich City, Ben Godfrey dengan biji transfer   £20 juta (sekitar Rp284 miliar).  

Manajer Everton, Carlo Ancelotti sebenarnya mengincar pemain Cheslea, Fikayo Tomori. Namun keinginan Everton meminjam Fikayo tidak mendapat restu dari Chelsea.  

Musim lalu, Godfrey bermain sebanyak 30 kali untuk Norwich. Sayangnya pada musim 2020/2020 Norwich bermain di Bagian Championship, setelah mereka terdegradasi di musim sebelumnya.  

“Sebuah kehormatan mampu menandatangani kontrak dengan Everton dan menjadi bagian dari klub luhur ini. Saya sangat berterimakasih secara kesempatan ini dan saya tak sabar untuk segera memulainya, ” kata Godfrey dikutip dari Skysport.  

“Tujuan beta di Everton adalah memenangkan trofi dan memenangkan pertandingan. Saya rajin menang. Saya menggunakan jersey tersebut dengan hati. Saya adalah pemeran yang penih gairah, ” tambahnya.  

Membaca juga:   Ditaksir Banyak Perhimpunan, Theo Walcott Pulang ke Konsorsium Masa Kecil

Godfrey berjanji kepada fans Everton akan memberikan 110 persen kemampuaanya saat berada di lapangan. Dia juga tidak sabar bermain dengan nama-nama besar di Everton.  

Sebelum ini, Everton sudah mendatangkan James Rodriguz, Allan, Abdoulaye Doucoure dan Niels Nkounkou.  

“Manajer Carlo Ancelotti telah berbicara dengan hamba. Ia telah berkerjasama dengan kurang bek kelas atas. Saya akan mendapatkan banyak pelajaran darinya. Dan ia juga akan membantu aku untuk bermain di level yang lebi tinggi, ” jelasnya.