ManCity Sangat Menikmati Gelar Premier League, tapi Sulit Istirahat

mancity-sangat-menikmati-gelar-premier-league-tapi-sulit-istirahat-1

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Direktur Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa fokus timnya saat ini adalah partai final Liga Champions 2020/2021. Hal tersebut Guardiola ungkapkan setelah skuad The Citizens menikmati perayaan gelar Premier League musim ini dengan sempurna.

ManCity telah memastikan gelar Premier League musim ini menyusul kekalahan Manchester United sejak Leicester City pada Selasa 12 Mei 2021 lulus. Hasil itu membuat hasil poin maksimal MU tidak dapat lagi mengejar raihan angka yang ManCity kumpulkan sekarang.

The Citizens mempercepat gelar dengan kemenangan beruntun dalam 21 pertandingan yang luar berpunya di semua kompetisi dengan membuat jarak poin mereka ke rival-rivalnya menjadi semakin melebar. Hingga akhirnya ManCity bisa mengunci gelar saat musim kompetisi masih menyisakan 3 pekan lagi.

Guardiola pun menjelaskan, bahwa skuad besutannya sangat menikmati melangsungkan Premier League ini secara perayaan yang cukup sederhana. Saat mereka telah meyakinkan juara, para pemain pantas berkumpul di kompleks latihan dan langsung merayakannya secara suka cita.