Malmo FF Vs Chelsea, The Blues Siap Menerkam

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Selasa, 2 November 2021 – 03:06 WIB

VIVA – Pertandingan keempat Grup H Liga Champions antara Malmo FF vs Chelsea akan tersaji di Eleda Stadium, Rabu dini hari 3 November 2021. Tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Dalam enam pertandingan terakhir, skuad asuhan Thomas Tuchel berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Ini jadi tanda kebangkitan usai mereka kalah dari Manchester City di Premier League, dan Juventus pada laga kedua Grup H Liga Champions.

Tuchel senang melihat anak asuhnya sudah mulai menemukan tren terbaiknya. Semua orang dalam tim tahu betul apa yang harus dilakukan untuk tampil maksimal.

“Kami berada di posisi yang bagus dan kami tahu apa yang diperlukan untuk mendapat hasil seperti ini,” kata Tuchel, dikutip dari laman resmi UEFA.

Dalam pertandingan ini, Chelsea menjadi tim yang diunggulkan. Sebab, pada pertemuan sebelumnya, mereka berhasil menggilas Malmo FF dengan skor empat gol tanpa balas.

“Ini adalah pertandingan kelima atau keenam secara berturut-turut di mana kami dianggap sebagai favorit. Dan saya suka dengan tim saya menatap pertandingan nanti. Kami berusaha maksimal,” tuturnya.

Chelsea adu penalti lawan Southampton

Chelsea adu penalti lawan Southampton