Madrid Susah Bayar Gaji Bale, Ternyata 1 Jam Bisa Beli 2 Motor NMaxÂ

Madrid Susah Bayar Gaji Bale, Ternyata 1 Jam Bisa Beli 2 Motor NMaxÂ

VIVA   –  Real Madrid sedang mencari jalan untuk membuat Gareth Bale berangkat dari Santiago Bernabeu. Sebabnya, Bale tak masuk dalam rencana guru Zinedine Zidane untuk musim ini.

Daripada memberikan Bale gaji buta, Madrid ingin melepasnya pada bursa transfer musim radang ini. Gaji yang harus dibayarkan Madrid untuk pemain 31 tarikh tersebut tidaklah sedikit yakni 600 ribu poundsterling (Rp11, 4 miliar) per pekan.

Perut klub sudah mulai menunjukkan kohesi pada pemain asal Wales tersebut. Mereka adalah Tottenham Hotspur serta Manchester United.  

Baca Juga:   Ngeri, Mike Tyson Nyaris Bikin Kepala Pelatihnya Melayang

Sama dengan Madrid, kedua tim Premier League itu berpikir besar kali untuk mendatangkan Bale lantaran gajinya yang selangit. Madrid kendati diklaim setuju membayar lebih dibanding 50 persen gaji Bale kepada tim yang ingin meminangnya.

Bicara perkara gaji Bale yang tinggi, bila dikaitkan dengan harga motor dengan banyak disukai oleh orang Nusantara, yaitu Yamaha NMax, nilainya ibarat bumi dan langit.

Menangkap Juga:   Mike Tyson Cemen, Penghancur Holyfield Ketakutan Lawan Deontay Wilder

Bila dirinci, Bale mendapatkan gaji Rp11, 4 miliar per pekan ataupun Rp1, 6 milar per hari. Jika dirinci lebih kecil lagi, Bale mendapatkan gaji Rp67 juta per jam.

Sementara Yamaha Indonesia menawarkan NMax secara banderol Rp29, 75 juta buat versi standar, dan Rp33, 75 juta untuk versi Connected.  

Artinya, dengan gaji sebesar itu, Bale bisa membeli dua NMax versi standar, atau satu NMax versi standar serta satu Nmax versi Connected.