Lukaku Bongkar Rahasia Kehebatan di Depan Gawang

lukaku-bongkar-rahasia-kehebatan-di-depan-gawang-1

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA – Romelu Lukaku merupakan salah satu striker paling berbahaya saat ini. Bru datang dari Inter Milan, dia pun lansung dijadikan andalan bagi lini depan Chelsea.

Sebagai penyerang, Lukaku punya atribut yang lengkap. Selain naluri gol mengerikan, dia juga punya tubuh kekar serta kecepatan.

Tak jarang Lukaku dimainkan sebagai targetman dalam tim. Dia dianggap cocok untuk menjadi juru gedor utama.

Namun jangan salah. Sejatinya Lukaku tidak senang dianggap sebagai penyerang yang cuma bisa ‘nyebokin’ saja. Baginya, selama ini gol yang dihasilkan merupakan buah dari kerja keras lain yang tidak terpantau orang.

“Semua pikir saya cuma seorang targetman, menahan bola dan mencetak gol’. Padahal saya tidak pernah bermain seperti ini dan membencinya,” kata Lukaku.

“Kekuatan saya adalah ketika berhadapan dengan gawang, jarang mengambil keputusan yang salah. Saya selalu mencari posisi di dalam kotak penalti. Saya sangat produktif karena melakukan semuanya,” beber mantan pemain Manchester United tersebut.

Sejauh ini Lukaku sudah mencetak tiga gol di Premier League bersama Chelsea. Atas kontribusinya itu, The Blues pun sekarang menempat puncak klasemen sementara dengan 16 poin.