Liga 1 di Pulau Jawa, Operator Janjikan Fasilitas Transportasi Terbaik

Liga 1 di Pulau Jawa, Operator Janjikan Fasilitas Transportasi Terbaik

VIVA   –  Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, akan menyimpan bus terbaik untuk klub Gabungan 1. Setiap klub nantinya tetap menggunakan jalur darat saat melakoni laga tandang di kompetisi Gabungan 1.  

Wahana bus untuk setiap klub dasar untuk mencegah resiko penularan virus corona atau COVID-19. Apalagi, di setiap pertandingan di Liga 1 dipusatkan di Pulau Jawa.  

“Ya, kami sadari mau mencari vendor bus yang patuh kita the best , terbaik yang ada. Dengan terbaik yang ada ya semacam itu, contoh ada beberapa merk yang cukup terkenal kami kontak selalu, ” ujar Sudjarno di Bandung, Senin 21 September 2020.  

Sudjarno menambahkan, terkait kategori bus yang akan digunakan dia akan menyiapkan jenis bus dengan kursi pengikut 2-2. Sehingga, nantinya setiap pemeran akan lebih nyaman dan damai dalam perjalanan.  

“Jadi nanti ditempati satu orang satu orang. Kalau dengan tersebut perjalanan panjang orangnya jangkung sungguh nanti klub yang atur, sepotong mana sebelah mananya, ” tuturnya.  

Dia mengesahkan perjalanan dengan menggunakan bus akan menguras energi dan waktu. Akan tetapi, Sudjarno melihat hal tersebut menjelma solusi terbaik di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia.  

“Kami akui perjalanan cukup panjang seperti paling jauh Persita ke Pamekasan dan Pamekasan ke Persita, itu yang paling jauh. Tapi, saya lihat teman-teman Gabungan 1 di sini semangatnya telah mulai muncul dengan semangat dengan ada dan melihat kesiapan yang coba kita fasilitasi, ” terang Sudjarno.