Keren, 2 Posohor Hollywood Itu Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia

keren-2-posohor-hollywood-ini-kenakan-perhiasan-buatan-indonesia-1

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –    Industri fashion Tanah Tirta kembali bersinar. Setelah sebelumnya karya desainer Rinaldy Yunardi dan Mety Choa, laku manis diburu artis Hollywood, kini giliran perusahaan emas asal Indonesia UBS Gold, yang koleksi perhiasannya dipergunakan oleh bintang pop Amerika Serikat, Kesha.  

Hal ini terang saat pemilik nama asli Kesha Rose Sobert ini tampil di video klip terbarunya, Stronger. Berkolaborasi secara musisi Sam Feldt, penyanyi yang menorehkan pamornya lewat single-single seperti Tik Tertentu hingga Your Love is My Drug mengenakan kalung “Cuban Chain Links” sintetis perusahaan emas asal Nusantara itu.

Tampil elegan, Kesha tampak lebih percaya diri dengan balutan perhiasaan USB Gold dengan kekuatan emas mencapai 14k tersebut dan memiliki warna Yellow Gold. Terlebih, kalung itu semakin sempurna dikenakan Kesha berkat sentuhan styling sebab Courtney Madison yang lumrah piawai dalam dunia metode rias.

Selain Kesha dengan tampil menawan, aktor ternama Hollywood, Kim Lee turut terlihat mengenakan perhiasaan lantaran brand yang sama. Wanita yang terlibat dalam bersambungan Netflix Bling Empire ini juga terlihat mengenakan perhiasaan berupa anting Gold Bamboo saat menghadiri Press Interview film Bling Empire dengan Bamboo Yellow Gold.