Kasus Olahraga, Perselingkuhan Gila John Terry ‘Tekel’ Wayne Bridge

Kasus Olahraga, Perselingkuhan Gila John Terry 'Tekel' Wayne Bridge

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

VIVA   –  Kisah teman makan teman di dunia sepakbola paling ternama adalah mengenai Mauro Icardi. Bomber Paris Saint-Germain ini tega menawan istri mantan rekan setimnya tunggal, Maxi Lopez.

Wanda Nara sebelumnya adalah istri Maxi Lopez. Wanda sering menghabiskan zaman bersama saat Icardi dan Maxi Lopez sama-sama membela Sampdoria.

Namun, sejak November 2013, Icardi   mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai. Icardi akhirnya menikahi Wanda Nara dalam 27 Mei 2014.

Baca juga: Kasus Olahraga, Mauro Icardi Pebinor yang ‘Makan’ Teman Sendiri

Kisah serupa tapi tak persis ternyata sempat dilakukan oleh dongeng Chelsea, John Terry pada 2009 silam. Lebih gilanya lagi saat itu Terry berselingkuh. Terry sudah menikah dengan Toni Poole serta memilki sepasang anak kembar.

Photo:

  • www.dailymail.co.uk

Terry tega menikung Wayne Bridge yang saat itu sama-sama membela Chelsea dan andalan di  Timnas Inggris. Terry merebut model seksi asal Prancis, Vanessa Perroncel dari dekapan Wayne Bridge.

Perroncel menjalin hubungan dengan Bridge pada 2005 hingga 2009 dan tahu bertunangan. Pada Juli 2009, ikatan Bridge dan Perroncel kandas walaupun memiliki satu orang anak. Masa Perroncel sedang terpuruk, John Terry datang untuk menghibur.

“Dia muncul perut kali seminggu, menawarkan bahunya untuk tempat Vanessa menangis. Dia juga membawakan DVD untuk anak Perroncel, ” ujar Nadine Musa, wanita yang telah mengenal Perroncel semasa delapan tahun, dilansir dari The Sun.

Photo:

  • telegraph. uk

Awalnya temen akhirnya jadi demen, begitulah sejarah Terry dan Perroncel. Awalnya saudara curhat, namun benih cinta perlahan tumbuh. Kabar perselingkuhan ini membuat pertemanan Terry dan Bridge mengempar.

Kasus ini selalu membuat Terry kehilangan jabatan jadi kapten Timnas Inggris. Manajer Inggris, Fabio Capello memberikan ban kapten pada Rio Ferdinand pada 5 Februari 2010. Namun, setahun bercelah Terry kembali menjadi kapten Inggris.

Pada 27 Februari 2010, Terry untuk pertama kalinya bertemu Bridge sebagai lawan saat Chelsea bertemu Manchester City. Bridge menolak untuk menjabat tangan Terry.

Mau cakap skandal yang menyeret para olahragawan dunia lainnya?   Skandal Olahraga  akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA. co. id.