Dr Tirta Kena Teror, 2 Tokonya Dibobol dan Dirusak

Dr Tirta Kena Teror, 2 Tokonya Dibobol dan Dirusak

VIVA   –  Dr Tirta dikenal selalu vokal mengemukakan apapun yang dianggapnya benar. Ternyata di balik suaranya yang lantang terhadap masalah, dr Tirta kudu menghadapi  teror.

Dr Tirta membagikan beberapa foto tokonya yang baru saja dibobol oleh orang tak bertanggung jawab. Ia mengatakan, ada beberapa toko yang dijebol,   toko tersebut berharta di dua lokasi berbeda yaitu  Makassar dan Solo.

Baca juga:   Dr Tirta Diminta Tak Ikut Campur Kasus Jerinx

“Terimakasih terrornya: ) saya yakin dibalik musibah nyata ada berkah. Berturut turut, gardu saya di makassar @shoesandcaremks dijebol, dan diobrak abrik lalu @shoesandcaresolo juga dijebol dengan modus setara. Obrak abrik, curi handphone selalu. Cctv di 2 toko kami dirusak, ” tulis dr Tirta dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Anehnya, dari beberapa toko yang  dijebol, pelaku  hanya mengambil  handphone dari admin toko saja. Tatkala uang beserta sepatu-sepatu milik pelanggan justru tidak tersentuh.

“Begitu juga toko hamba di solo, di sebelah uns, juga diobrak abrik. Uangnya & sepatu ga d curi, karakter cuma ambil handphone admin, bagus d mks dan solo, yg diambil hanya handphone: ) uang, komputer, dan sepatu utuh, ” tulisnya.

Meski mendapatkan teror, dr Tirta justru berterima bergurau. Ia mengatakan tidak akan berhenti menyuarakan yang dianggapnya benar.

“Sekali lagi terimakasih terrornya gue ga akan tertinggal. Yg nuduh settingan. Hatilu fix dipenuhi kebencian. Membuat laporan tiruan tu bisa kena pasal. Tanpa maen2, ” tulisnya.

Dr Tirta selalu memastikan meski ada teror, toko-toko lainnya tetap berjalan seperti pokok. Ia juga percaya akan memperoleh perlindungan jika terus menyuarakan bukti.

Baca serupa:   Bicara Lantang Soal COVID-19, dr Tirta Ikhlas Jika Dipenjarakan

“Alhamdulillh toko saya @shoesandcare yg laen masih aman omset. Saya percaya, Allah akan selalu melindungi umat Nya: ) Once again bagi pelaku terror, gue ga akan mundur. Trims, ”   tulisnya.