Barang Modifikasi Mobil Juga Ikutan Harbolnas 12. 12

Barang Modifikasi Mobil Juga Ikutan Harbolnas 12

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   – Hari belanja online nasional atau Harbolnas dengan jatuh pada esok hari, dimanfaatkan oleh banyak penjual untuk menunjukkan produk mereka dengan harga miring.

Termasuk juga beberapa pemilik usaha produk  aftermarket   dan modifikasi mobil.   Indonesia Modification Expo ataupun IMX bekerja sama dengan Bukalapak, mengadakan  Year End Modz Sale 12. 12 secara online di dalam Sabtu 12 Desember besok.

Para penjual yang mendaftarkan acara ini terdiri dari beragam merek aftermarket , seperti  Mega Arvia yang menjajakan pelek Zen dengan beragam patokan untuk semua jenis mobil. Potongan (harga) yang diberikan nilainya hingga 35 persen.

Kemudian, ada Max Decal dengan menawarkan diskon 20-25 persen  buat produk paint protection film   serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.

Airlux Suspension sebagai merek penundaan udara lokal, menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50 komisi. Lalu, ada  Venom yang menjual produk plug and play speaker  Exodus dan beragam produk audio yang lain dengan diskon 50 persen.

“Acara ini bertujuan buat mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring, khususnya untuk produk-produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12. 12, ” ujar IMX Project Director,   Andre Mulyadi melalui keterangan resmi, dikutip  VIVA Otomotif   Jumat 11 Desember 2020.

Ada pula produk  aftermarket baru, yakni  pelek DnZ Wheels. Pada acara ini, mereka bakal mengenalkan DnZ Type One  Racing White  sebanyak 25 set dengan spesifikasi 16×7 inci 4/100. Berperan memenuhi permintaan, disediakan juga DnZ Type One dengan warna OG GD Bronze.

Sebagai informasi, program belanja online dengan diadakan Bukalapak  hingga 18 Desember mendatang juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti Flash Deal 12. 12 dengan diskon minimal 20 persen  untuk iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop, dan juga TV, serta voucher cashback hingga Rp3 juta.