9 Jam Dicecar 41 Pertanyaan oleh Polisi, Anak Nia Daniaty Masuk Angin

9-jam-dicecar-41-pertanyaan-oleh-polisi-anak-nia-daniaty-masuk-angin-1

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA – Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania diberondong 41 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan kasus dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi pegawai negeri sipil (PNS). Sembilan jam lamanya dia diperiksa polisi.

“Olivia diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan dan itu dijawab dengan bagus,” kata pengacara Olivia, Yusuf Titaley di Markas Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021.

Ditanya soal laporan tindakan tes CPNS abal-abal, Oi menampik melakukannya. Oi menambahkan, dia menyerahkan proses penyelidikan sepenuhnya pada penyidik. Oi membenarkan pernyataan suaminya, Rafly N Tilaar, yang telah lebih dulu rampung diperiksa.

Dia membenarkan pernyataan suaminya yang mengklaim tak tahu soal hal ini. Oi merinci soal rekening milik Rafly yang dipersoalkan pelapor. Dirinya mengaku rekening suaminya tersebut sedari awal nikah memang dipegang olehnya.

“Memang betul suami saya tidak tahu apa-apa. Bukan karena tidak keterbukaan tapi statusnya karena pada saat saya pacaran sama Rafly, dia saat itu masih pendidikan dan ketika hari ini saya nikah besok dia langsung berangkat dinas. Kalau komunikasi ya kaya orang baru nikah aja enggak ngomong apa-apa Soal ATM Rafly saya benarkan saya megang ATM suami saya,” kata Oi menambahkan.

Saat ditanya soal mencatut nama Gubernur Anies Baswedan dalam penipuan yang dia lakukan, Oi tak mau komentar. Dirinya mengaku sakit usai diperiksa sembilan jam lamanya oleh penyidik.

“Saya masuk angin makanya mau buru-buru pulang karena mau istirahat,” kata Oi lagi.