5G Masuk Indonesia, Ini Deretan Ponsel Unggulan untuk Pemakai

5g-masuk-indonesia-ini-deretan-ponsel-unggulan-untuk-pengguna-1

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Jaringan generasi kelima atau 5G resmi masuk Indonesia dengan Telkomsel menjadi operator seluler pertama yang menerapkannya. Namun, jaringan ini baru tersedia di beberapa lokasi selalu, bertahap untuk bisa merembet ke seluruh wilayah.

Sambil menunggu penerus jaringan 4G ini ada di wilayah Anda, mengambil dari situs Techradar , Senin, 7 Juni 2021, berikut merupakan daftar ponsel 5G terkemuka yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk konsumen dengan lagi mencari perangkat tingkatan kelima tersebut.

Samsung Galaxy S21 Ua

Ponsel ini berada di puncak jadwal ponsel 5G terbaik secara banderol harga yang tak murah. Di Indonesia harganya mulai dari Rp19 juta. Membayar dengan harga mahal, spesifikasi yang didapat tetap tidak mengecewakan.

Sebut saja layar AMOLED melengkung 1. 440 x 3. 200 piksel, bentang layar 6, 8 inchi dengan kecepatan refresh 120Hz. Lalu, chipset kelas untuk, RAM 16GB, dan quad lens camera dengan susuanan kamera utama 108MP, tustel ua wide 12MP, dan sepasang lensa telefoto 10MP yang memungkinkan zoom optik hingga 10 kali.

iPhone 12 Pro Max

Ponsel besutan Apple ini menyelap kategori layar terbaik, karena memiliki layar OLED enam, 7 inchi yang gembung, kontras luar biasa, & visual yang tajam. Harganya dibanderol mulai dari Rp19 jutaan.

iPhone 12 Pro Max pula memiliki daya tahan aki yang lebih baik daripada pendahulunya. Perpaduan layar serta baterai ini bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan, khususnya di rumah. Kehadiran 5G juga bisa membuat pengunduhan film saat bepergian menjadi sangat mudah.